BANJARMASIN, metro7.co.id – Dalam rangka memeriahkan HUT ke-57 tahun, Bank Kalsel menggelar kegiatan Bank Kalsel Twibbon Seru dengan hadiah mencapai Rp5.700.000 untuk 10 pemenang.

Untuk bisa mengikuti lomba ini cukup dengan mengikuti beberapa langkah, yaitu pertama wajib follow instagram @bankkalsel. Lalu kedua download Twibbon melalui link http://bit.ly/BTS-BankKalselTwibbonSeru atau akses pada website https://twb.nz/hutbankkalsel57. Kemudian ketiga pasang foto atau video kreasi kalian dalam Twibbon yang tersedia bisa melalui website Twibbon atau aplikasi lain sekreatif mungkin.

Selanjutnya keempat Upload foto atau video Twibbon di Feed Akun Instagram kalian dengan mencantumkan hastag #bankkalsel #bankkalselHUT57 #leadingthroughinnovation #BKStwibbonchallenge dan tag 5 orang teman kalian serta tag instagram @bankkalsel.

Kelima berikan Caption menarik yang menceritakan postingan kalian. Terkahir postingan tidak mengandung unsur sara dan atau hal-hal yang melanggar undang-undang.

Ada pun waktu pelaksanaan lomba sendiri dimulai pada tanggal 19 sampai 31 Maret 2021. Sedangkan pengumuman pemenang akan dilaksanakan pada tanggal 15 April 2021.

Sedangkan untuk kriteria penilaian ada 3 hal, yaitu foto dan video yang kreatif, captionnya yang menarik dan akun tidak di private.

Bagi para pemenang nantinya, akan mendapatkan hadiah berupa tabungan SIMPEDA Bank Kalsel dengan total sebesar Rp5.700.000 untuk dibagikan kepada 5 foto terkreatif dan 5 video terkreatif.

Dalam even ini keputusan dewan juri bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat. ***