Desa Membangun Negeri
Senin, 26 Apr 2021 20:24 WIB

Ahli Waris dan Pensiunan ASN Pemkab Tanbu Terima Bantuan dari PT. Taspen (Persero) Banjarmasin

Reporter :  M Khairil Ansyari - Kab.Tanah Bumbu, Kalimantan Selatan
Editor :  Ismitullah

TANAH BUMBU, metro7.co.id – Dalam rangka memperingati HUT Taspen yang ke-58, PT Taspen Persero Cabang Banjarmasin menyerahkan bantuan JKN kepada ahli waris ASN yang meninggal dunia dan 5 buah kursi roda untuk ASN yang pensiun dalam keadaan sakit dilingkup Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu.

Bantuan tersebut diserahkan oleh Brand Manager PT Taspen Banjarmasin Evina Julianti Kasu kepada Bupati Tanah Bumbu HM Zairullah Azhar yang didampingi oleh Dekretaris Daerah H Ambo Sakka di ruang rapat Bersujud Kantor Bupati.

Dalam sambutannya Elvina Julianti Kasu mengatakan, dalam rangka memperingati HUT Taspen yang ke 58, PT Taspen hadir untuk ASN maupun pensiunan ASN, yang mana kali ini PT Taspen menyumbangkan 5 kursi roda.

“Saat ini PT Taspen juga giat melayani THT pensiun, JKK dan JKN. Barusan juga kita memberikan hak kepada Ibu Lia, salah satu ahli waris ASN di Dinas Perdagngan dan Perindustrian yang mendapatkan JKN, yang merupakan kor bisnis PT Taspen untuk mengelola JKK dan JKN para ASN,” sampainya.

Halaman: 1 2

 
CLOSE
Lewat ke baris perkakas