Desa Membangun Negeri
Jumat, 16 Jul 2021 19:57 WIB

Ahmadi Zubir Ingatkan Warga Pentingnya Menjaga Kebersihan Sungai

Reporter :  Solin Padlian, Jambi
Editor :  M Ali Nafiah Noor

SUNGAI PENUH, metro7.co.id – Walikota Sungai Penuh Ahmadi Zubir ikut gotong royong dalam kegiatan Jumat Bersih di Dusun Air Sempit, Desa Simpang Tiga Rawang, Jumat (16/7/2021).

 

Kegiatan ini diinisiasi oleh Camat Hamparan Rawang, Kades Simpang Tiga Rawang Air Sempit dan kades 3 Desa Tanjung (Tanjung, Tanjung Muda dan Paling Serumpun, Red) serta masyarakat setempat dalam mendukung program 100 hari kerja Walikota dan Wakil Walikota Sungai Penuh.

 

Ahmadi Zubir menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak yang terlibat dalam kegiatan ini. “Terima kasih kepada camat dan serta kades dan masyarakat,” ujarnya.

 

Menurutnya, permasalahan banjir di Dusun Air Sempit dan 3 Desa Tanjung menjadi prioritas utama Pemerintah Kota Sungai Penuh.

“Kami tidak akan berhenti untuk berbuat,” ucapnya.

 

Ahmadi turut mengajak partisipasi dari masyarakat dalam membantu program Pemkot Sungai Penuh dalam menangani permasalahan banjir ini. “Setidaknya masyarakat membersihkan lingkungan sekitar, terutama untuk tidak membuang sampah ke sungai,”  katanya.

 

Permasalahan banjir dan tumpukan sampah di sepanjang sungai ini, kata dia, menimbulkan kerugian bagi masyarakat setempat yang tidak bisa menggarap lahan persawahan.

Halaman: 1 2

 
CLOSE
block id 11401 site metro7.co.id1 - PC 800x220px 4x1_ Mob 414x400px 2x2
Lewat ke baris perkakas