Desa Membangun Negeri
Senin, 18 Jan 2021 23:18 WIB

Aipda Stefanus Sulistiono Raminto Terima Reward dari Polda Kalteng

Reporter :  Budi Irawan - Kab.Barito Timur Kalimantan Tengah
Editor :  M Khairil Ismitullah

 

TAMIANG LAYANG, metro7.co.id – Anggota Polres Bartim Aipda Stefanus Sulistiono Raminto menerima penghargaan atau reward dari Polda Kalteng.

Reward yang diberikan kepada Aipda Stefanus Sulistiono Raminto dalam jabatan Banit Satintelkam Polres Bartim.

Penyerahan dilakukan secara langsung oleh Kapolda Kalteng Irjen Pol Dedi Prasetyo di halaman Mako Polda, Senin 18 Januari 2021.

Kapolres Bartim AKBP Afandi Eka Putra mengatakan bahwa reward yang diberikan sebagai kebijakan pimpinan Kapolda Kalteng dalam pembentukan Kompi C Satbrimob Polda Kalteng. Menurutnya, yang bersangkutan aktif sebagai penengah komunikasi pimpinan yang berjalan baik.

“Dari penghargaan itu saya mengharapkan bisa menjadi contoh dan suri tauladan kepada anggota lain sebagai pencapaian dan lebih bersemangat dalam berdinas,” ucap kapolres.

Dikatakannya, reward dan punisment sebagai bentuk pembinaan. Khusus di Polres Bartim, tegas kapolres, akan diberikan dan konsisten diterapkan selama tiga bulan sekali.

“Penghargaan juga akan diberikan kepada masyarakat umum yang menunjang kita berkontribusi mewujudkan kamtibmas,” jelasnya.

Ditambahkan Kapolres, sebelumnya juga ada personil Polres Bartim menerima penghargaan PIN Kapolri yakni, Brigadir Fitri.

Halaman: 1 2

 
CLOSE
Lewat ke baris perkakas