Desa Membangun Negeri
Minggu, 7 Feb 2021 19:40 WIB

Air Terjun Cunca Nggae Bikin Jatuh Cinta

Reporter :  Robert Perkasa - Kab. Manggarai Barat – NTT
Editor :  M Ali Nafiah Noor

LABUAN BAJO, Metro7.id – Kalau Anda ke Pacar, jangan lupa mampir di air terjun Cunca Nggae. Air terjun ini merupakan spot wisata alam tersembunyi di Bea-Bangga, Desa Compang, Kecamatan Pacar, Kabupaten Manggarai Barat, Flores, Nusa Tenggara Timur.

Air terjun ini letaknya tidak jauh dari ruas jalan Noa-Terang.  Sebelumnya, air terjun ini tidak banyak orang tahu. Tetapi bekangan ini makin ramai. Banyak wisatawan lokal berwisata ria ke Cunca Nggae. Mereka datang menikmati sensasi air terjun Cunca Nggae.

Alamiah. Sejuk dan sunyi. Airnya jernih, bersih dan segar. Itulah keunikan pertama yang Anda rasakan ketika tiba di tempat ini.

Air terjun Cunca Nggae memang sangat romantis.  Lokasinya eksotis. Muda-mudi bahkan orang tua sering kali berkunjung ke sini untuk mandi. Bersenang-senang akhir pekan bersama  keluarga. Wisatawan lokal sering datang ke tempat ini bersama pacar.

Walpaper Cunca Nggae jadi idola generasi milenial untuk berfoto bareng. Kesunyian di tempat ini salah satu dambaan mereka ke sana. Apalagi di tengah pandemi cerita saat ini. Cunca Nggae menjadi pilihan favorit anak muda buat melepas kepenatan. (*)

Halaman: 1 2

 
CLOSE
Lewat ke baris perkakas