Desa Membangun Negeri
Selasa, 1 Des 2020 14:08 WIB

AKBP Agus Waluyo Pimpin Analisa dan Evaluasi Ops Mantap Praja Toba

Reporter :  Matius Matatias Gea - Kota Pematang Siantar, Sumatera Utara
Editor :  Zulfahmi Dhamiri

SIMALUNGUN, metro7.co.id – Kapolres Simalungun AKBP Agus Waluyo SIK pimpin Analisa dan Evaluasi (Anev) Ops.Mantap Praja Toba 2020 dalam rangka persiapan pengamanan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Simalungun, Senin (30/11/2020) pukul 09.00 WIB.

Gelar Anev Ops Mantap Praja Toba 2020 yang turut diikuti Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Simalungun guna membahas tahapan-tahapan Pemilu, Indeks Potensi Kerawanan Pilkada, Memastikan Pendistribusian Logistik Pada Pilkada 2020 Aman dan lancar.

Kemudian Antisipasi Radikalisme, Black Campaign, Money Politic, serta Isu Sara di Kabupaten Simalungun, Persiapan Pemilu dengan Protokol Kesehatan, sesuai dengan ketentuan. Pemetaan Kerawanan Bencana Alam pada masa pemilu.

Pendataan Peralatan, Randis serta perlengkapan terkait sarana dan prasarana dalam PAM Pemilu, Pembagian Padal, Pamenwas serta Personil pelaksanaan PAM Pemilu, Penerapan Pola Pengamanan di setiap TPS yang ada, dengan estimasi waktu, jarak dan kuat personil yang dibutuhkan, Rayonisasi serta HTCK.

Mengikuti Protokol Kesehatan, gelar Anev diawali Upacara singkat dilanjut kata sambutan dan arahan dari Kapolres Simalungun AKBP Agus Waluyo yang mengatakan, jangan Under Estimed dalam melaksanakan Pengamanan Pilkada serentak tahun 2020 di Wilayah Hukum Polres Simalungun.

Halaman: 1 2 3

CLOSE
meritroyalbet güncel giriş -

holiganbet yeni adresi

-
betgaranti yeni adresi