oleh

AKBP Andi Adnan Resmi Jabat Kapolres Kotabaru

-Kotabaru-821 views

KOTABARU – AKBP Andi Adnan Syafrudin kini resmi menjabat Kapolres Kotabaru menggantikan AKBP Suhasto yang sebelumnya menjabat Kapolres Kotabaru.

Sebelumnya serah terima jabatan (sertijab) dilakukan di Mapolda Kalsel, antara AKBP Suhasto kepada AKBP Andi Adnan Syafrudin.

Kepada Kapolres Kotabaru yang baru, AKBP Suhasto dan para perwira Polisi di Mapolres Kotabaru melakukan prosesi pedang pora sebagai penyambutan pemimpin tertinggi di Mapolres Kotabaru.

Kepada seluruh jajaran kepolisian, AKBP Suhasto mengucapkan rasa terimakasih karena sudah bekerja dengan baik dan maksimal selama dipimpin olehnya.

“Maka dari itu saya sampaikan alih tangan Tongkat Komando saya kepada Pak Kapolres yang baru, saya harap pak Kapolres yang baru bisa lebih lagi membawa harum nama Polres Kotabaru dengan personil-personil yang sudah sangat bagus dan handal ini,” kata AKBP Suhasto. Rabu (25/9).

Selamat datang di Kabupaten kotabaru dari seluruh personel Polres Kotabaru turut menyambut Kapolres baru AKBP Andi Adnan Syafrudin yang telah menjabat sebagai Kapolres Kotabaru.

ā€¯Terimakasih kepada rekan-rekan sekalian saya berharap saya diterima oleh rekan-rekan sekalian di Polres Kotabaru sebagai pemimpin anda sekalian kedepannya, saya berjanji dan yakin dengan peninggalan pak Kapolres yang lama dengan fasilitas yang sangat lengkap saya akan membawa Polres Kotabaru ke jenjang yang lebih Promoter lagi,” kata AKBP Andi Adnan.

Prosesi kegiatan penyerahan tampuk pimpinan selesai pada pukul 11.00 WITA, meski sempat diguyur hujan, warga pun tampak membanjir saat pelepasan Kapolres lama menuju Tugu Nelayan Kotabaru. Kemudian kegiatan dilanjutkan kenal pamit pada malam hari pukul 20.00 Wita di Gedung Paris Barantai Kotabaru. (metro7/syn/rel).