Desa Membangun Negeri
Senin, 23 Nov 2020 21:29 WIB

AKBP Boy Sutan Binagga Siregar Ajak Pengusaha Patuhi Protokol Kesehatan

Reporter :  Matius Matatias Gea - Kota Pematang Siantar, Sumatera Utara
Editor :  Zulfahmi Dhamiri

SIANTAR, metro7.co.id – Bertempat di Aula Widya Satya Brata dilaksanakan silaturahmi Polres pematangsiantar dengan Forkopimda dan pengusaha Hotel, Sopo, tempat hiburan dan sarana Publik dalam rangka penerapan Protokoler Kesehatan di Kota Pematangsiantar, Senin (23/11/2020).

Dalam sambutannya Kapolres Pematangsiantar AKBP Boy Sutan Binanga Siregar,S.I.K meminta kepada pengusaha tetap mengikuti protokol kesehatan, mungkin sudah banyak mengetahui bahwa sudah banyak korban covid baik dari tenaga medis maupun masyarakat.

“Silaturahmi ini kami lakukan demi tugas dan tanggung jawab kami demi masyarakat banyak, Kepada semua yg hadir disini yakinkan dirimu adanya Covid, jangan menganggap Covid ini rekayasa atau konspirasi,” katanya.

Kapolres juga menyampaikan bahwa didaerah lain sudah dikenakan sanksi kepada yang melanggar Prokes sementara di wilayah kita hanya berupa teguran dan himbauan.

TNI-Polri dan Satpol PP berikut Elemen Masyarakat samapai sekarang ini masih melaksanakan OPS Yustisi dengan humanis yang sudah berjalan dengan baik. pihaknya memanggil saudara dengan tujuan jangan sampai berbenturan dilapangan dan jangan sampai perekonomian sampai rusak.

Halaman: 1 2

CLOSE
meritroyalbet güncel giriş -

holiganbet yeni adresi

-
betgaranti yeni adresi