Desa Membangun Negeri
Kamis, 26 Nov 2020 11:37 WIB

AKBP Eva Guna Pandia Sambangi Toga dan Tomas

Reporter :  Novianita Sari - Kab. Bojonegoro, Jawa Timur
Editor :  Zulfahmi Dhamiri

BOJONEGORO, metro7.co.id – AKBP Eva Guna Pandia, SIK, MM, MH sudah resmi menjabat sebagai Kapolres Bojonegoro, kemudian langsung mengawali dengan silaturahmi ke tokoh agama dan organisasi Bojonegoro Kampung Pesilat (BKP), Rabu (25/11/20).

Kapolres Bojonegoro melakukan kegiatan tersebut di damping oleh AKBP Muchammad Budi Hendrawan dan Kasat Intelkam, AKP Beni Ulang Setiawan.

Salah satu tokoh agama yang disambangi Kapolres Bojonegoro yakni KH. Alamul Huda atau Gus Huda, pengasuh pondok pesantren (Ponpes) Al-Rosyid sekaligus sebagai Ketua Majelis Ulama Indonesia Kabupaten Bojonegoro dan Ketua Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Bojonegoro, di Ponpes Al Rosyid Desa Ngumpak Dalem Kecamatan Dander Kabupaten Bojonegoro.

Dalam silaturahim tersebut, Kapolres Bojonegoro memperkenalkan diri sebagai pejabat baru di Bojonegoro dan sekaligus membicarakan tentang situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Bojonegoro.

Di sela-sela kegiatan, Kapolres Bojonegoro saat dikonfirmasi oleh awak media, menjelaskan bahwa mengawali tugas di Bojonegoro melakukan silaturahmi dan kulo nuwun, serta mohon dukungan dan doa dari para tokoh agama agar Bojonegoro selalu dalam keadaan aman, damai dan kondusif.

Halaman: 1 2 3

CLOSE
meritroyalbet güncel giriş -

holiganbet yeni adresi

-
betgaranti yeni adresi