oleh

AKBP Zulham Imbau Masyarakat yang Mudik-Balik Agar Selalu Berhati-hati Dijalan

TAMIANG LAYANG – Kapolres Barito Timur (Bartim) AKBP Zulham Effendy, S.IK MH kembali mengimbau kepada para pemudik agar selalu berhati hati – ketika dalam perjalanan.

“Saya imbau kepada masyarakat yang mau mudik lebaran maupun balik lebaran khususnya kendaraan roda 2 dan 4 agar selalu berhati – hati dalam perjalanan. Kalau mengantuk maupun kelelahan saat perjalanan jauh sebaiknya istrahat dulu. Jangan dipaksakan,” kata Kapolres.

Selain itu, dirinya juga mengingatkan kepada masyarakat yang berkendara agar selalu membawa surat kelengkapan kendaraanya sehingga apabila ada hal – hal yang berkaitan dengan kelengkapan surat kendaraan bisa diatasi sehingga tidak menghambat perjalanan.

“Arus mudik maupun arus balik di H+3 cukup padat, saya harap pengendara agar tertib berlalu lintas. Jangan ugal – ugalan saat berkendara, pastikan keamanan kendaraan layak dipakai. Saya do’akan kepada pengendara agar selamat sampai tujuan dan berkumpul bahagia bersama sanak keluarga yang menanti dirumah,” tuturnya, (metro7/budi).