oleh

Akibat Salah Paham, Pambakal Nagaleah Dianiaya Oknom Warga

TAMIANG LAYANG – Kepala Desa Nagaleah Kecamatan Pematang Karau Kabupaten Bartim Hamidan (40) dilarikan ke Puskesmas Ampah Kecamatan Dusun Tengah karena dianiaya warganya, Rabu (3/7).

Akibat penganiayaan yang diduga dilakukan SH yang juga warganya sendiri, Hamidan mengalami luka sayatan dibagian belakang dan leher.

Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 13.00 WIB bertempat di kediaman korban. Kala itu datang diduga pelaku berinisial SH kemudian masuk ke dalam rumah dan menuduh bahwa korban telah melaporkan peristiwa pemalakan dan penganiayaan yang telah dilakukan ke Polsek.

Karena merasa tuduhan tidak benar korban pun menolak untuk mengganti uang yang informasinya sebagai ganti rugi mengurus perkara yang ditimpalkan ke kades. Merasa terhina SH sontak marah dan menyerang korban menyekap dari belakang menghunuskan sajam ke leher dan dahi.

Tidak hanya sampai disitu korban sempat diancam SH untuk dibunuh. Beruntung korban yang bisa lepas dari sekapan menghindar kemudian meminta pertolongan warga sedangkan SH langsung kabur.

Kapolsek Pematang Karau Iptu Boby Rahail ketika dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Menurut dia, pelaku yang sudah dikantongi identitasnya tersebut masih dalam pengejaran.

“Kami masih berupaya menangkap terduga pelaku supaya kasus tersebut bisa diproses,” pungkasnya. (metro7/budi/log)