Home / DPRD / Kotabaru

Rabu, 1 Juli 2020 - 08:43 WIB

Akses Jalan Rusak, Roby : Respon Perusahaan Cukup Baik

Reporter : Ahmad Rajulani Husayin - Kotabaru Kalimantan Selatan - Dibaca : 231 kali

 

KOTABARU, metro7.co.id – Rabbiansyah anggota Dewan Kotabaru sempat miris melihat akses jalan yang dikeluhkan warga Kecamatan Sungai Durian. Jalan itu merupakan akses utama warga menuju Perusahaan Minamas Grup dan menuju Kecamatan Pamukan Utara.

“Saya terperanjat melihat postingan salah satu warga di Desa Manunggul Lama Km 1, Kecamatan Sungai Durian, beberapa waktu lalu, terkait jalan utama menuju Perusahaan Minamas Group dan juga rute ke Kecamatan Pamukan Utara, mengalami rusak parah akibat intensitas hujan yang cukup tinggi,” tutur Roby sapaannya.

Baca Juga :  Munculnya Klaster Pasar Buat Kapolres Kotabaru Gagas Pasar Tangguh Banua

Mengetahui informasi itu dari postingan warga di media sosial, Roby lantas menghubungi pihak perusahaan.

“Saya coba chat Manager Selabak Estate, perusahaan yang membina desa tersebut, agar ikut ambil bagian dalam mengatasi jalan, respon manager cukup baik,” ujar Roby.

Roby mengatakan setelah dikomunikasikan, besok harinya menerima update, jalan tersebut sudah digarap secara manual, dan pihak perusahaan kata Roby menyampaikan jika kondisi panas jalan akan dilanjutkan pengerasan dan pembatuan.

“Karena ini akses utama kita bersama, dan alhamdulillah sore tadi saya mendapatkan update, ternyata sudah di lakukan grader dan pembatuan. Jadi tidak perlu ada proposal dan acara ngamuk- ngamuk,” sambung Roby

Baca Juga :  Pelaku Pencurian Uang Dalam Jok Milik Jemaah Mesjid Kotabaru Dibekuk

Roby berkata dengan komunikasi baik alhamdulillah juga bisa direspon dengan baik.

“Mudahan respon cepat perusahaan-perusahaan yang bekerja dalam lingkup Kabupaten Kotabaru menunjukkan komitmen yang sama, agar hadirnya perusahaan bisa di rasakan masyarakat. Kami anggota DPRD khususnya dapil 3 mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan kepada masyarakat kami,” tandas Roby. ***

Share :