Desa Membangun Negeri
Senin, 15 Feb 2021 19:46 WIB

Akses Penghubung Dua Kecamatan Rusak Parah, Akses Sentral ini Bakal Diperbaiki Tahun 2021

Reporter :  Agung Budi Setiawan - Musi Banyuasin, Sumatera Selatan
Editor :  Ismitullah

MUBA, metro7.co.id – Akses jalan penghubung dua desa di dua kecamatan rusak parah, jalan tersebut terletak antara Desa Bangun Harja, Kecamatan Plakat Tinggi menuju Desa Air Balui, Kecamatan Sanga Desa, akses sentral ini disebut bakal diperbaiki di tahun 2021.

Menurut data yang dihimpun awak media, sebelumnya jalan penghubung dua desa di dua kecamatan tersebut terpantau masuk di dalam Pagu Anggaran Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Musi Banyuasin beberapa waktu lalu.

Dan mengejutkan, ketika berselang waktu Pagu Anggaran yang berjudul ‘Peningkatan Jalan Penghubung Desa Bangun Harja menuju Desa Air Balui’, ternyata dicoret dalam tampilan lelang dalam situs Lpse.mubakab.go.id.

Saat dikonfirmasi awak media Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Musi Banyuasin, H Herman Mayori ST MT mengungkapkan, tidak menanggapi konfirmasi yang awak media layangkan melalui pesan Whatsappnya, hal itu dibuktikan dengan tanda contreng biru dua, Senin (15/2/2021).

Sementara itu Anggota DPRD Muba Daerah Pemilihan II wilayah Kecamatan Batang Hari Leko, Lawang Wetan, Plakat Tinggi, Sanga Desa dan Babat Toman Yudi Trikarya mengungkapkan, menurut Kepala Dinas PUPR Muba akan dimasukkan kembali di tahun 2021 ini.

Halaman: 1 2

 
CLOSE
block id 11401 site metro7.co.id1 - PC 800x220px 4x1_ Mob 414x400px 2x2
Lewat ke baris perkakas