oleh

Aksi Demo Aman Diapresiasi Kapolres

TAMIANG LAYANG – Aksi unjuk rasa karyawan PT. RIMAU Grup dan para simpatisan kemarin dalam rangka menyalurkan/menyampaikan aspirasinya didepan kantor DPRD Bartim dan depan kantor Pemda Bartim kemarin berakhir aman dan kondusif.

Menurut Kapolres Bartim AKBP Zulham Effendy, pihaknya bersama TNI akan selalu solit dalam menjaga ke amanan sehingga terciptanya rasa aman dan nyaman saat aksi unjuk rasa.

Kapolres yang saat itu langsung memimpin pengamanan menjelaskan, kegiatan ini dilakukan untuk memberi rasa aman dan nyaman baik para pengunjuk rasa maupun para pengguna jalan yang melintas di depan Pemda Bartim.

“Sehingga apa yang menjadi aspirasi warga bisa tersalurkan dengan baik tidak ada insiden apapun.” ucap Kapolres, Rabu (9/10).

Kapoles yang tegas ini juga mengapresiasi kepada para pendemo yang melakukan orasinya dengan tertib dan teratur, tidak mengganggu dan merusak kepentingan umum serta mentaati aturan yang ada khusunya batas waktu unjuk rasa.

“Kita begitu sangat mengapresiasi para pendemo yang sudah mentaati aturan dalam menyalurkan/menyampaikan aspirasinya,” pungkasnya. (metro7/budi).