Desa Membangun Negeri
Sabtu, 31 Jul 2021 20:10 WIB

Aksi Demo PMII Sampang, Tuntut Usut Tuntas Sisa Pelaku Kekerasan Seksual

Reporter :  Zainuddin - Kab. Sampang, Jawa Timur
Editor :  Koran Metro7

 

SAMPANG, metro7.co.id – Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) melakukan aksi unjuk rasa di depan Polres Sampang. Meskipun dengan massa yang tidak banyak, para demonstran membawa berbagai poster dan spanduk isinya berisi keritikan dan hujatan akan kinerja Polres Sampang dalam menangani kasus pelecehan seksual di Kabupaten Sampang. Sabtu (31/07/2021).

Panasnya terik matahari, tidak menyurutkan mereka untuk tetap aksi dan orasi di depan Mapolres Sampang. Kopri PMII menuntut kepada pihak polres Sampang untuk menyelesaikan kasus kekerasan seksual yang mana kasusnya sudah hampir dua tahun tapi belum tuntas.

Korlap aksi Subaidah saat orasi menuturkan di awal tahun baru 2020, tepatnya tanggal 5 Januari 2020 terjadi kekerasan pelecehan seksual terhadap anak di bawah usia umur berinisial A (14 Tahun) asal Torjun Kabupaten Sampang Pulau Madura.

“Peristiwa keji dan tidak berperikemanusiaan tersebut dilakukan oleh 6 orang yang berasal dari Kabupaten Pamekasan,” ujar Subaidah.

Dari enam pelaku, empat pelaku sudah berhasil diamankan. “Namun, dua pelaku hingga saat ini masih belum berhasil di tangkap,” katanya.

Halaman: 1 2

 
CLOSE
block id 11401 site metro7.co.id1 - PC 800x220px 4x1_ Mob 414x400px 2x2
Lewat ke baris perkakas