Desa Membangun Negeri
Jumat, 26 Feb 2021 01:08 WIB

Aksi Pencuri Handphone di Hotel Arham Polewali Terekam CCTV

Reporter :  Ansar Arif SOfyan - Polewali Mandar, Sulawesi Barat
Editor :  M Ali Nafiah Noor

POLEWALIMANDAR, metro7.co.id –  Aksi pencurian telepon genggam di sebuah hotel yang berada di Jalan H. Andi Depu, Kelurahan Lantora Kab. Polewali Mandar, Prov. Sulawesi Barat terekam kamera CCTV.

Informasih yang dihimpun, pencurian itu terjadi pada Kamis (25/2) sekitar pukul 02.45 WITA dini hari tadi. Korban yang merupakan karyawan Hotel Arham diketahui sedang tertidur pulas saat kejadian.

Dalam rekaman CCTV yang beredar luas di media sosial berdurasi kurang lebih empat menit, pelaku datang menggunakan sepeda motor dan memakai kaos panjang berwarna cokelat memasuki hotel dengan menutupi wajahnya.

Sebelum beraksi, pelaku terlebih dahulu melepas baju kaos panjang yang digunakan untuk menutupi wajahnya, kemudian pelaku mengintip korban yang sedang tertidur. Saat memastikan kondisi aman, pelaku memanjat meja resepsionis dan mengambil telepon genggam yang berada di samping tempat tidur korban.

Korban yang diketahui bernama Padli (19 tahun) warga Desa Beso Angin Utara, Kecamatan Tutar Kab. Polewali Mandar, menjelaskan bahwa pada saat kejadian ia tertidur pulas lantaran kelelahan setelah perjalanan pulang dari rumahnya.

Halaman: 1 2 3

 
CLOSE
Lewat ke baris perkakas