Desa Membangun Negeri
Minggu, 29 Nov 2020 18:26 WIB

Aksi Simpatik Generasi Putih ZR Tuai Pujian Masyarakat

Reporter :  M Khairil Ansyari - Kab.Tanah Bumbu, Kalimantan Selatan
Editor :  M Khairil Ismitullah

 

PAGATAN, metro7.co.id – Ratusan pemuda milenial dari relawan generasi putih melakukan aksi simpatik dengan gerakan minggu bersih. Yang menjadi sasaran aksi bersih-bersih Pasar Baru Pagatan dan Pantai Pagatan, Minggu (29/11) pagi.

Para kalangan milenial ini adalah komunitas goweser dari seluruh anak muda yang ada di Kusan Hilir dan Kusan Hulu. Mereka mengatasnamakan dirinya Generasi Putih Chapter (cabang) Pagatan.

Dalam aksinya, mereka memungut sampah-sampqh yang berserakan kemudian dimasukkan ke dalam tempat yang semestinya. Sehingga kawasan yang awalnya kotor dan penuh sampah menjadi bersih.

Aksi simpatik ini mendapatkan apresiasi masyarakat. Alasannya, kegiatannya bernilai positif dan memberikan edukasi bagi masyarakat setempat. Suhelmi (56) warga Pagatan, Kusan Hilir memuji prilaku para kalangan milenial ini.

“Ini kegiatan yang bagus sekali, bukan hanya bersepeda tapi juga mebantu menjaga kebersihan lingkungan, khususnya di pasar ini,” ucap Suhelmi.

Sementara warga lainnya, Badiah (45), mengaku salut dan berharap aksi seperti ini lebih sering dilakukan, sehingga kebersihan di lingkungan dilokasi ini selalu terjaga.

Halaman: 1 2 3

CLOSE
meritroyalbet güncel giriş -

holiganbet yeni adresi

-
betgaranti yeni adresi