Desa Membangun Negeri
Minggu, 29 Nov 2020 18:26 WIB

Aksi Simpatik Generasi Putih ZR Tuai Pujian Masyarakat

Reporter :  M Khairil Ansyari - Kab.Tanah Bumbu, Kalimantan Selatan
Editor :  M Khairil Ismitullah

“Semoga kegiatan seperti ini terus dilakukan dan menjadi contoh bagi yang lainnya, Generasi Putih ini penduking ZR kan? positif sekali kegiatan pendukung ZR ini,” kata Hadiah sembari memuji relawan ZR ini.

Terpisah, seorang warga milenial, Suci (22) memberikan acungan jempol kepada pemuda-pemudi seusianya tersebut. Menurutnya aksi ini akan memberikan contoh dan tauladan bagi generasi muda di daerah ini.

“Bagus sekali, anak muda mengedukasi masyarakat untuk selalu jaga kebersihan dan berperilaku hidup sehat dengan bersepeda, luar biasa Generasi Putih anak muda pendukung ZR ini,” pujinya.

Terpisah, Riswan R Syam, Ketua Panitia Generasi Putih Morning Ride Chapter Kusan Hilir, mengatakan aksi bersih-bersih ini sebagai bentuk kepedulian Relawan Generasi Putih terhadap kebersihan lingkungan. Khususnya, lanjutnya, pantai dan pasar yang menjadi lokasi paling banyak dikunjungi masyarakat.

“Semoga aksi generasi putih bermanfaat bagi masyarakat luas. Dan lingkungan pantai dan pasar selalu bersih dan sehat,” ujarnya disela aksi pungut-pungut sampah.

Ia menyebutkan, sudah seharusnya generasi muda menjadi pelopor dan contoh bagi masyarakat dalam upaya perubahan prilaku bersih dan sehat.

Halaman: 1 2 3

 
CLOSE
Lewat ke baris perkakas