Desa Membangun Negeri
Minggu, 13 Sep 2020 16:23 WIB

Akui Lawannya Kuat, FAM – SAH Optimis Menangkan Pilkada Tahun Ini

Reporter :  La Ode Hizrat Kasim - Kab. Kepulauan Sula, Maluku Utara
Editor :  Zulfahmi Dhamiri

SULA, metro7.co.id – Memiliki lawan berat tak menyurutkan rasa optimis pasangan Fifian Adeningsi Mus yang berpasangan dengan Hi M Saleh Marasabessy dengan akronim FAM-SAH untuk menenangkan pilkada Kepualauan Sula Tahun ini.

Pasalnya, pasangan ini didukung sedikitnya lima partai politik koalisi Nasional yakni Partai Demokrasi Perjuangan Indonesia (PDIP), Partai Golongan Karya (Golkar), Pertai Bulan Bintang (PBB) dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) serta Pertai Hati Nurani Rakyat (Hanura). Ditambah dukungan pendukungnya semakin mengalir untuk membangun konsolidasi dan kerja-kerja team.

Meski begitu, pasangan ini menganggap kedua rivalnya lawan berat, Hendrata Thes (HT) yang juga petahana dan diposisi lain ada Zulfahri yang merupakan wakil bupati saat ini, juga mencalonkan diri sebagai bupati.

“Walaupun semua lawan berat sih, tapi saya tidak akan pernah takut sebab saat pendaftaran di KPU diantara tiga kandidat, antusias masyarakat yang mengawal dan mengantarkan saya ke KPU sangat banyak bahkan lebih dari dua kandidat yang ada,” katanya usai menjalani pemeriksaan kesehatan fisik di RSUD dr. Chasan Basoeri Ternate, Sabtu kemarin.

Halaman: 1 2

CLOSE