Desa Membangun Negeri
Kamis, 17 Sep 2020 16:35 WIB

Alfin Andrian Sengaja Tusuk Syekh Ali Jaber

Reporter :  Magel Hen - Kab.Pesarawan | Kota Bandar Lampung, Lampung
Editor :  M Ali Nafiah Noor

BANDARLAMPUNG, metro7.co.id – Polda Lampung menggelar rekontruksi penusukan Syekh Ali Jaber dengan tersangka Alfin Andrian, Kamis (17/09/2020).

Total, ada 17 adegan yang diperagakan oleh tersangka Alfin. Dimulai saat berjalan dari rumah, hingga menuju TKP, yakni Masjid Falahudin Jalan Tamin, Bandar Lampung.

Disitu terungkap fakta, tersangka memang sengaja melakukan aksinya. Ini bisa dilihat dari jarak antara rumah dengan masjid, tempat acara berlangsung. Tersangka sengaja berjalan kaki dengan membawa pisau.

Ketika sampai di Mesjid Falahudin, tersangka langsung berlari menuju panggung, dan menghujamkan pisaunya. Syekh Ali Jaber sempat menepis tusukan Alfin. Namun, pisau tetap menancap lengan Syekh ALi Jaber.

Dari beberapa adegan tersebut dapat terlihat jelas bahwa tersangka Alfin Andrian memang melakukan nya dengan sangat serius dan sengaja

Dalam keterangan persnya, Kabid Humas Polda Lampung, Kombes Pol Zahwani Pandra Arsyad mengungkapkan, 17 adegan yang dilakukan tersangka semuanya sesuai dengan BAP.

“Bisa kita lihat bersama, keseluruhan adegan yang diperagakan ada 17 adegan dan semuanya sesuai dengan yang ada di BAP, tersangka ini memang ada rasa tidak suka ketika mendengar ceramah,” ungkap Kombes Pol Zahwani Pandra Arsyad.

Halaman: 1 2

CLOSE