Home / Covid-19 / Tanjung (Tabalong)

Rabu, 24 Juni 2020 - 20:21 WIB

Alhamdulillah, Tabalong Hari Ini Tidak Ada Penambahan Positif dan 5 PDP Sembuh

Reporter : Ahmad Fadilah - Tabalong Kalimantan Selatan - Dibaca : 55 kali

 

TANJUNG, metro7.co.id – Update perkembangan sebaran kasus Covid-19 di Kabupaten Tabalong, dimana pada Rabu, (24/6/2020) tidak ada penambahan kasus positif.

Berdasarkan data dari Gugus Tigas P2 Covid-19 Tabalong, Tidak ada penambahan pasein terkonfirmasi positif baru hari ini, total kasus terkonfirmasi positif berjumlah 54 orang, dengan kasus positif terbanyak di Kecamatan Murung Pudak sebanyak 26 orang.

Baca Juga :  Timbangan Emas Akan Ditera, Timbangan Duduk Dilarang

Pasien Dalam Pengawasan (PDP) berjumlah 7 orang. Sembuh sebanyak 5 orang yang berasal dari Kecamatan Jaro 1 orang, Kecamatan Murung Pudak 2 orang dan Kecamatan Kelua 2 orang. Namun diiringi dengan bertambahnya PDP baru sebanyak 3 orang dari Kecamatan Murung Pudak, Kelua dan Haruai.

Orang Dalam Pemantaun (ODP) berjumlah 31 orang dan kembali menurun sebanyak 4 orang yang berasal dari Kecamatan Tanjung dengan ODP terbanyak ada di Kecamatan Murung Pudak sebanyak 9 orang.

Baca Juga :  Kwaran Kelua Bersihkan Makam Syekh Nafis

Orang Tanpa Gejala (OTG) berjumlah 99 orang, meningkat 1 orang yang berasal dari Kecamatan Tanjung, dengan ODP terbanyak terdapat pada Kecamatan Muara Harus sebanyak 29 orang.

Pelaku Perjalanan (Pp) berjumlah 211 orang, dengan PP terbanyak terdapat pada Kecamatan Haruai sebanyak 50 orang. ***

Share :