Desa Membangun Negeri
Sabtu, 31 Jul 2021 20:22 WIB

Alumni Akpol 91 Gelar Vaksinasi dan Bakti Sosial untuk Warga Kalsel Terdampak Pandemi

Reporter :  Nurul Hayati - Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan
Editor :  Koran Metro7

 

BANJARMASIN, metro7.co.id – Tiga puluh (30) tahun mengabdi di Kepolisian Republik Indonesia, Alumni Akpol Angkatan 91 Batalyon Bhara Daksa melaksanakan kegiatan Vaksinasi dan Bakti Sosial (Baksos) diwilayah hukum Polda Kalimantan Selatan (Kalsel), Sabtu (31/7/2021) pukul 08.30 Wita.

Kegiatan Vaksinasi dan Baksos yang dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia ini berlangsung di Aula Bhayangkari Mathilda Batlayeri Mapolda Kalsel yang turut dihadiri Kapolda Kalsel, Wakapolda Kalsel, Pejabat Utama Polda Kalsel, para Alumni Akademi 91 Bhara Daksa, Kapolresta Banjarmasin dan Kolonel TNI Hermawan Perwakilan 91 dari Kodam VI/Mulawarman.

Saat ditemui, Wakapolda Kalsel Brigjen Pol Mohamad Agung Budijono, S.I.K., M.Si., didampingi Karo Logistik Polda Kalsel Kombes Pol Moch Sagi Dharma Adhyakta, S.H. dan Kolonel TNI Hermawan selaku perwakilan Alumni Akpol Angkatan 91 Batalyon Bhara Daksa mengatakan kegiatan bertemakan “POLRI PEDULI GEBRAK VAKSINASI DAN PEMBERIAN BAKSOS PRESISI” tersebut merupakan bentuk sumbangsih Alumni Akpol Angkatan 91 Batalyon Bhara Daksa kepada masyarakat di masa Pandemi Covid-19.

“Hari ini kami Alumni Akpol Angkatan 91 Batalyon Bhara Daksa menggelar kegiatan Vaksinasi dan Bakti Sosial kepada 1991 orang masyarakat yang ada di Provinsi Kalsel. Dimana kegiatan ini merupakan bentuk sumbangsih kami kepada masyarakat karena kami Alumni Akpol Angkatan 91 Batalyon Bhara Daksa sudah 30 tahun mengabdi,” kata Brigjen Pol Mohamad Agung Budijono, S.I.K., M.Si. yang yang menjabat sebagai Wakapolda Kalsel.

Halaman: 1 2 3

 
CLOSE
block id 11401 site metro7.co.id1 - PC 800x220px 4x1_ Mob 414x400px 2x2
Lewat ke baris perkakas