Desa Membangun Negeri
Sabtu, 19 Jun 2021 17:12 WIB

Ambulance Puskesmas Ulu Moro’o Antar Pasien ke RSU Secara Gratis

Reporter :  Regueli Gulo - Kab.Nias Barat, Sumatera Utara
Editor :  Koran Metro7

 

NIAS BARAT, metro7.co.id – Ambulance Puskesmas Ulu Moro’o Kabupaten Nias Barat memberikan pelayanan Ambulance secara gratis saat mengantar pasien yang sakit dari Puskesmas Mandrehe ke di RSU Gunungsitoli. Jumat, (18/06/2021)

Layanan Ambulance yang beroperasi 24 Jam secara gratis di Kabupaten Nias Barat saat ini sangat membantu masyarakat atau pasien yang sedang sakit saat diantar ke RSU dan Puskesmas. Hal ini, membuat masyarakat untuk mengurangi beban dalam hal biaya transportansi kendaraan.

Salah seorang masyarakat Desa Lawelu Kecamatan Ulu Moro’o menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada seluruh petugas Puskesmas Ulu Moro’o atas pelayan gratis yang telah mereka terima saat anaknya yang sedang sakit diantar ke RSU Gunungsitoli dengan menggunakan Ambulance Puskesmas Ulu Moro’o. Saat mengantar pasien ke RSU Gunungsitoli, supir Ambulance Puskesmas Ulu Moro’o Faoma Aro Gulo tidak memungut biaya sama sekali kepada keluarga pasien.

Yulistina Gulo (orang tua pasien yang sedang sakit) menyampaikan, ia sekeluarga sangat berterimakasih kepada Pemda Nias Barat dan seluruh pegawai atau petugas Puskesmas Ulu Moro’o atas pemberian layanan Ambulance gratis kepada mereka sebagai masyarakat. Hal ini sangat membantu sebagai pasien yang hendak berobat di RSU.

Halaman: 1 2 3

 
CLOSE
block id 11401 site metro7.co.id1 - PC 800x220px 4x1_ Mob 414x400px 2x2
Lewat ke baris perkakas