Desa Membangun Negeri
Sabtu, 24 Okt 2020 19:46 WIB

AMIN Datangi Mapolda Jambi, Diduga Gas Air Mata Masuk Masjid Ar – Raudah

Reporter :  Loadry Apryaldo Sutarno - Kab. Jambi, Jambi
Editor :  Zulfahmi Dhamiri

JAMBI, metro7.co.id – Aliansi Muslim  Indonesia (AMIN) Provinsi Jambi datangi Mapolda Jambi, yang merupakan gabungan FPI Jambi untuk menyampaikan kekecewaannya terhadap gas air mata yang diduga masuk ke dalam Masjid Ar Raudhoh Telanaipura Kota Jambi, Selasa (20/10/20) lalu.

AMIN sampai di Mapolda Jambi sekitar pukul 15:30 wib langsung di sambut baik oleh Kapolda Jambi, Jumat (23/10/20).

Sukri Ketua FPI Jambi, mengatakan terkait beberapa kali insiden atau atau aksi di Kota Jambi, disini menyampaikan protes terkait masuknya gas air mata dari pihak ke polisian sampai masuk ke dalam masjid.

“Kedatangan kita kesini hanya menyampaikan kekecewaan kita, kekhawatiran kita dan dari Kapolda sudah menyatakan sikap akan melakukan penyelidikan terkait penembakan gas air mata yang sampai masuk ke dalam masjid,” ujarnya.

Kapolda Jambi Irjen Pol Firman Shantyabudi, mengatakan menyambut baik kedatangan AMIN karena hanya untuk berdiskusi yang dibutuhkan dalam situasi saat ini.

“Kedatangan AMIN tersebut, untuk membenarkan informasi terkait tembakan gas air mata yang sampai masuk ke dalam masjid dan sempat viral di media sosial (Medsos),” tuturnya.

Halaman: 1 2 3

CLOSE
meritroyalbet güncel giriş -

holiganbet yeni adresi

-
betgaranti yeni adresi