Desa Membangun Negeri
Minggu, 20 Sep 2020 19:26 WIB

Among Us, Game Viral yang Digandrungi Anak Muda

Reporter :  Rachmi Nafissa Ramadhan - Kab. Tabalong, Kalimantan Selatan
Editor :  Koran Metro7

 

TANJUNG, metro7.co.id – Saat ini ada banyak aplikasi permainan yang digandrungi oleh banyak kalangan, seperti Mobile Legend, Free Fire dan PUBG. Namun, akhir-akhir ini ada permainan yang sangat menarik perhatian publik, khususnya anak muda, yaitu Among Us.

Among Us merupakan game multipemain karya Innersloth LLC. Secara sederhana, konsep game Among Us sama dengan permainan Werewolf, tapi punya keunikan dan kompleksitas yang beragam. Sebab, di dalamnya terdapat berbagai kasus dengan tingkat kesulitan berbeda. Hal tersebut yang membuat permainan ini digandrungi oleh banyak anak muda diseluruh dunia, bahkan Kabupaten Tabalong menjadi salah satu diantaranya, Minggu (20/09/2020).

Dalam permainan Among Us ada tiga pilihan mode, yakni Local, Online, dan Freeplay. Pada mode lokal atau daring, permainan ini bisa dimainkan bersama teman, sehingga menjadikan permainan ini “tempat bermain online” selama pandemi ketika bersama dengan teman, meskipun tidak sedang berada di tempat yang sama. Selain itu, model freeplay bisa dimainkan sendirian.

“Game Among Us ini sekarang sedang booming sekali, banyak sekali orang di platform twitter yang membicarakan permainan ini. Akhirnya saya mendownload dan mencoba memainkan bersama teman-teman. Ternyata permainannya menyenangkan, sama seperti warewolf, kita harus menebak siapa musuh yang harus dimusnahkan lewat fitur chat yang disediakan oleh aplikasi. Permainan ini juga sangat bagus untuk dimainkan saat waktu senggang bersama teman-teman,” ucap Ica salah seorang pengguna aplikasi permainan Among Us. ***

Halaman: 1 2

CLOSE