Home / Kriminalitas dan Hukum / Lintas Nasional

Senin, 25 Mei 2020 - 16:18 WIB

Anak Bunuh Ibu Kandung di Lampung

Reporter : Koran Metro7 - Dibaca : 9 kali

LAMPUNG TIMUR – Anak tega bunuh ibu kandung di Desa Teluk Dalem Kecamatan Mataram Baru Lampung Timur, (25/5/2020).

Pelaku bernama Abdul Muhid (30) sedang di kejar warga dan dibantu polsek setempat.

Kepala Dusun 3 Desa Teluk Dalem Munir menjelaskan bahwa pelaku dengan sebilah golok tega menyembelih leher korban yang merupakan ibu kandungnya.

“Kejadiannya sekitar jam 9.00 wib. Sempat akan di bawa ke Rumah Sakit tapi Korban meninggal karena luka di bagian leher yang sangat parah,” jelas Munir.

Baca Juga :  Razia Lapas Kelas IIB Amuntai, Dua Penghuni Kedapatan Simpan Sabu

Lanjutnya, atas peristiwa tersebut warga di bantu polsek Mataram Baru melakukan pengejaran karena pelaku melarikan diri di perladangan Desa.

Sedangkan jenazah korban saat ini sedang proses di makamkan oleh warga sekitar.

Atas kejadian itu, tak butuh waktu lama Polsek Kecamatan Mataram Baru Lampung Timur dibantu warga berhasil mengamankan Pelaku Muhid (30) karena dengan sangat sadis dan tega telah melukai ibu kandungnya bernama UM (60) di bagian leher dengan memakai sebilah golok.

Baca Juga :  Kepergok Pacaran, Bunuh Hamrullah

Di lokasi kejadian salah satu personil Polsek Mataram Baru Bripka Witoyo saat dikonfirmasi membenarkan saat ini telah berhasil menangkap pelaku dan mengamankannya dari tindakan anarkis warga kemudian dibawa langsung di mapolsek Kecamatan Mataram Baru.

“Iya mas, pelaku sudah kita tangkap dan kita amankan. Warga sangat emosi dengan pelaku yang tega membunuh ibu kandung sendiri saat suasana Idul Fitri begini,” kata Bripka Witoyo. (metro7/magelhen)

Share :