oleh

Anggota Dewan Dapil Selatan Bersilaturahmi dengan Warga Pugaan

TANJUNG – Tujuh Anggota DPRD Kabupaten Tabalong terpilh asal Dapil Selatan ikut bersama rombongan Bupati Tabalong dalam kegiatan kunjungan kerja/silaturahmi dengan warga masyarakat Kecamatan Pugaan yang dilaksanakan di halaman masjid Nurul Yaqin Desa Sungai Rukam 1, Kamis (5/9/2019).

Kehadiran ke tujuh wakil rakyat di Kecamatan Pugaan ini disambut hangat oleh masyarakat yang telah memilihnya.

Pada acara tersebut Bupati Tabalong H.Anang Syakfiani menyampaikan apresiasi kepada ke tujuh anggota dewan asal dapil Wilayah Selatan yang turut berhadir diacara tersebut.

“Selama lima tahun periode pertama sebagai Bupati Tabalong belum pernah semua anggota DPRD dapil asalnya hadir bersama, ” kata Bupati Anang.

Bupati Anang juga berharap kepada tujuh anggota dewan ini supaya memperjuangkan aspirasi masyarakat wilayah selatan, lebih-lebih aspirasi warga Kecamatan Pugaan.

Tujuh anggota DPRD baru untuk masa bhakti periode 2019 – 2024 ini adalah H Gobet Hanafi dari Partai Demokrat, Fahmi dari PKS, Nabahan Fizi dari PAN, Habib Muhammad Taufan Alkaf dari PAN, Hudianoor dari Partai Gerindra, Marisanty dari PPP, dan Hj Noor Farida dari Partai Gerindra.

Dalam acara ini turut hadir unsur Forkopimda, Kepala SKPD jajaran Pemerintah Kabupaten Tabalong, Camat dan Unsur Muspika Wilayah Selatan.

Acara juga diisi dengan dialog dan tanya jawab seputar kegiatan program pembangunan.(metro7/via)