Desa Membangun Negeri
Minggu, 22 Nov 2020 16:45 WIB

” Anggota dewan kabupaten Malaka dari partai solidaritas indonesia ( PSI ), minta masyarakat Wederok dan Lamudur pilih bupati baru”

Reporter :  Fabianus Bria - Kab. Malaka - NTT

MALAKA, Metro 7.co.id  – Anggota dewan perwakilan daerah kabupaten malaka dari salah satu partai pengusung paslon SN-KT yakni partai solidaritas indonesia ( PSI ) Martinus Nahak, minta kepada masyarakat desa wederok dan Lamudur untuk pilih bupati baru bagi kabupaten malaka.

” Lewat orasi politiknya, Martinus Nahak menjelaskan bahwa semua orang pasti menginginkan untuk menjadi bupati dan wakil bupati, namun tentunya sikap dan perilaku tidak sama. sehingga bapak mama masyarakat desa wederok dan Lamudur perlu melihat orang yang memiliki karakter yang baik, peduli dan solider terhadap sesama masyarakat dan berjiwa sosial, dan berbudaya”, ujarnya.

Martinus lebih lanjut menjelaskan bahwa, nilai budaya Hakneter haktaek wesey wehali adalah nilai saling menghormati dan saling menghargai sesama manusia, dan ini hanya di miliki oleh paslon SN-KT. sehingga masyarakat Wederok dan Lamudur harus memilih paket SN-KT menjadi bupati baru di rai malaka.

” Ia mengungkapkan bahwa, masyarakat Wederok dan Lamudur adalah bagian dari bapak simon sebagai menantu, sehingga perlu membantu kami partai politik sebagai partai pengusung untuk sama-sama komitmen menangkan bapak simon dan bapak Kim menjadi bupati malaka pada 9 desember nanti”, pungkasnya.

Halaman: 1 2 3

CLOSE
meritroyalbet güncel giriş -

holiganbet yeni adresi

-
betgaranti yeni adresi