Desa Membangun Negeri
Minggu, 25 Okt 2020 17:09 WIB

Anggota DPR-RI Eduardus Tanur : SN-KT akan Bawa Perubahan di Malaka

Reporter :  Fabianus Bria - Kab. Malaka - NTT
Editor :  M Ali Nafiah Noor

MALAKA, metro7.co.id – Kampanye Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Malaka Simon Nahak-Kim Luky Taolin (SN-KT) di Dusun Lalor, Desa Fahiluka, Kecamatan Malaka Tengah pada Minggu (25/10/2020) dihadiri anggota DPR-RI dari Fraksi PKB, Eduardus Tanur.

“Saat ini saya hadir di depan bapak ibu di Desa Fahiluka untuk memilih Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Malaka Simon Nahak dan Kim Luky Taolin untuk periode 2021-2026. Karena mereka berdua figur pemimpin yang merakyat,” kata Eduardus Tanur ketika berorasi.

Eduardus meminta warga Desa Fahiluka untuk komitmen memenangkan SN-KT di Pilkada Malaka 2020. Menurutnya, SN-KT akan membawa perubahan.

“Saya akan berjuang di Senayan untuk mendatang anggaran dan bantuan dari pusat kepada masyarakat Malaka sebagai bentuk kepedulian saya sebagai wakil rakyat yang kemarin memilih saya duduk di Senayan, khususnya masyarakat Malaka,” imbuhnya.

Sementara itu, Ketua Tim Pemenangan Paslon SN-KT, Yoseph Bere Ama menambahkan, SN-KT akan membawa perubahan pada semua aspek di Kabupaten Malaka, khususnya tata kelola pemerintahan di Kabupaten Malaka yang selama ini menurutnya diskriminatif. Padahal, katanya, orang Aintasi di Desa Fahiluka punya potensi dalam birokrasi. Namun diabaikan karena kepentingan politik sesaat.

Halaman: 1 2

CLOSE
meritroyalbet güncel giriş -

holiganbet yeni adresi

-
betgaranti yeni adresi