Desa Membangun Negeri
Senin, 25 Jan 2021 11:40 WIB

Anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara Hadirin Syukuran Nataru

Reporter :  Darlius Sarumaha - Kab.Nias, Sumatera Utara

Nias,metro7.co.id – Anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara Drs. Penyabar Nakhe menghadiri acara syukuran Natal dan Tahun Baru TP. PKK di Desa Sisarahili Sogae’adu Kecamatan Sogae’adu Kabupaten Nias.(Minggu.24/01/21)

Anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara Penyabar Nakhe dalam sambutannya mengatakan bahwa, sangat mengapresiasi dan mendukung kegiatan TP. PKK di Desa Sisarahili Sogae’adu, pada pelaksanaan syukuran Natal dan Tahun Baru, ini salah satu wujud nyata kebersamaan Tim penggerak PKK di tingkat Desa.

“Di mana kita punya Tema yang baik ” Mereka Akan Menamakannya Imanuel.” Di mana tema tersebut sangat relevan dan sebagai warga Negara dan tentunya orang-orang beriman, kita ajarkan bagaiman menjadi orang-orang yang penuh dengan cinta kasih kepada sesama.

“Puji dan syukur atas karunia Tuhan Yesus Kristus untuk kita, di mana dalam Tahun 2020 ini kita telah di berikan kesehatan dan keselamatan kepada kita semua.

“Hingga kini kita bisa saling bertemu dan merayakan syukuran Natal dan Tahun Baru bersama dan tidak lupa jugamengucapkan terima kasih banyak kepada Pemerintahan Desa dan TP. PKK Desa Sisarahili Sogae’adu atas undangannya.

Halaman: 1 2

 
CLOSE
Lewat ke baris perkakas