oleh

Anggota Kodim 1002 Dapatkan Bingkisan dan THR dari Dandim

BARABAI – Komandan Kodim 1002/Barabai Letkol Inf Muh Ishak H Baharuddin bagikan bingkisan dan Tunjangan Hari Raya (THR) Idul Fitri 1441 H/2020 kepada seluruh anggota, Senin (18/5).

Pembagian Bingkisan dan THR tersebut dilaksanakan di Halaman Apel Makodim 1002/Barabai Jalan Telaga Padawangan RT 001/001 Kelurahan Barabai Timur, Kecamatan Barabai, Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST) dengan menerapkan protokal Covid-19.

Dandim menegaskan pemberian bingkisan Hari Raya Idul Fitri ini dari satuan melalui Primer Koperasi Kartika Beringin.

“Pemberian bingkisan lebaran yang sudah mentradisi ini untuk membantu meningkatkan kesejahteraan anggota atau paling tidak dapat meringankan beban rekan-rekan sekalian dalam menghadapi lebaran, apalagi ditengah Pandemi Covid-19 ini,” ungkap Dandim.
BACA JUGA :   HST Sukses Pertahankan WTP BPK, Serahkan LHP HST

Dandim juga sampaikan bahwa pemberian bingkisan jangan hanya dinilai dari harganya, namun dilihat dari pemberiannya, ini merupakan bentuk perhatian pimpinan kepada seluruh Prajurit dan PNS yang ada di Kodim 1002/Barabai.

Dia berpesan kepada seluruh anggota untuk tetap semangat serta jaga kesehatan pribadi dan keluarga semoga apa yang kita kerjakan selama bulan Ramadan ini menjadi berkah untuk kita dan bagi satuan. (metro7/sin)