Desa Membangun Negeri
Selasa, 27 Okt 2020 12:10 WIB

Anggota Koramil Padang Batung Berjibaku Bantu Gotong Royong Warga

Reporter :  M Syaibatul - Kab. HSS, Kalimantan Selatan
Editor :  Zulfahmi Dhamiri

KANDANGAN, metro7.co.id – Melalui kegiatan yang merupakan budaya bangsa dan telah tumbuh di kehidupan masyarakat, yaitu gotong royong.

Babinsa Koramil Padang Batung ikut serta membantu masyarakat membuka lahan untuk pembangunan majlis ta’lim Tuan Guru KH A Syairazi di desa Jelatang kecamatan Padang Batung kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS). Senin, (26/10/2020).

Keikutsertaan tersebut merupakan usaha TNI untuk terus menjalin kebersamaan dan kerja sama dengan warga yang ada di wilayah binaannya..

Danramil 1003-02 Padang Batung Kapten Inf Eryck Faisal mengatakan bahwa meringankan beban masyarakat adalah bentuk usaha bersama agar terjalin usaha saling membantu serta bergotong-royong.

“Hal ini untuk menjaga kekompakan dan keharmonisan antara Babinsa dan warga di wilayah teritorialnya,” ujar Danramil.

Dijelaskannya, seorang aparat teritorial juga harus selalu sigap dan tanggap atas kesulitan dan kebutuhan masyarakat untuk meningkatkan kebersamaan dan kemanunggalan antara TNI-Rakyat.

“Para Babinsa selalu siap membantu masyarakat, karena dengan adanya kegiatan seperti ini akan tercipta kebersamaan, kepedulian dan saling menjaga,” jelasnya.

Halaman: 1 2

CLOSE
meritroyalbet güncel giriş -

holiganbet yeni adresi

-
betgaranti yeni adresi