Desa Membangun Negeri
Kamis, 10 Sep 2020 14:07 WIB

ANIS Tandatangani Komitmen Patuhi Protokol Kesehatan

Reporter :  Suwarto - Kalimantan Selatan
Editor :  Zulfahmi Dhamiri

PARINGIN, metro7.co.id – Bakal pasangan calon (Bapaslon) Bupati dan Wakil Bupati Balangan, H Ansharuddin dan M Nor Iswan (ANIS) berkomitmen menegakkan protokol kesehatan Covid-19 selama pilkada serentak 2020. Hal ini untuk mencegah penyebaran Covid-19 hingga tidak menimbulkan klaster baru.

Komitmen tersebut ditandai dengan dilakukan penandatanganan kesepakatan bersama oleh kedua Bapaslon dan juga oleh Ketua KPU serta Bawaslu yang digelar KPU Balangan, Kamis (10/09) di Halaman Kantor KPU Balangan dengan dihadiri dan disaksikan Kapolres Balangan AKBP Nur Khamid, Danramel Paringin serta undangan lainnya.

Diketahui, Pilkada Balangan tahun 2020 hanya diikuti Dua bakal pasangan calon (Bapaslon) Bupati dan Wakil Bupati Balangan, yakni paslon patahana H Ansharuddin – Iswan (ANIS) dan penantangnya H Abdul Hadi – H Supiani (HAS).

Bapaslon H Ansharuddin- M Nor Iswan (ANIS), mengatakan pihaknya siap untuk menegakkan protokol kesehatan Covid-19 selama pilkada berlangsung.

“Dari awal memang kami sudah berkomitmen untuk patuh terhadap peraturan yang berlaku, termasuk menegakkan protokol kesehatan Covid-19. Soalnya, kami tidak mau menimbulkan klaster-klaster baru,” kata Ansharuddin didampingi Iswan, usai acara deklarasi bersama tersebut kepada awak media.

Halaman: 1 2 3

CLOSE