Desa Membangun Negeri
Kamis, 21 Jan 2021 05:00 WIB

Antar Bantuan Korban Banjir, Syairi Mukhlis Sampaikan Duka Mendalam ke Bupati Anang Chairiansyah

Reporter :  Ahmad Rajulani Husayin - Kotabaru Kalimantan Selatan
Editor :  M Khairil Ismitullah

 

KOTABARU, metro7.co.id – Rombongan Kotabaru yang dipimpin Ketua DPRD Kotabaru berangkat tadi pagi dari Kotabaru akhirnya tiba di Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST) Rabu malam.

Rombongan membawa bantuan bagi korban banjir ini disambut langsung oleh Bupati HST, Anang Chairiansyah.

Ketua DPRD Kotabaru Syairi Mukhlis dihadapan Bupati HST menyampaikan duka mendalam atas musibah banjir yang melanda Kabupaten HST dan lainnya di Kalsel.

“Kami atas nama Pemerintah Kotabaru mengucapkan rasa prihatin dan duka mendalam atas musibah yang menimpa saudara kami khususnya yang di HST dan pada umumnya diseluruh banua kita,” kata Syairi.

Syairi berharap kehadiran rombongan Kotabaru bisa meringankan beban warga HST dan memberikan rasa persaudaraan sesama warga Banua.

Ia juga menyampaikan permitaan maaf Bupati Kotabaru karena tidak bisa hadir. Syairi mengatakan rombongan Kotabaru selain memberikan bantuan berupa sembako dan keperluan lainnya, mereka juga membawa beberapa tenaga PDAM Kotabaru untuk diperbantukan memperbaiki PDAM HST.

Bupati Anang Chairiansyah mengaku senang dengan kehadiran rombongan Kotabaru memberikan bantuan. Diakuinya bencana banjir kali ini di HST cukup parah dan uluran tangan dari kabupaten lain sangat membantu.

Halaman: 1 2

 
CLOSE
Lewat ke baris perkakas