Desa Membangun Negeri
Minggu, 9 Mei 2021 21:57 WIB

Antisipasi Corona, Wali Kota Lubuklinggau Komandoi Penyemprotan Disinfektan Skala Besar

Reporter :  Ali Akbar Saukani - Kota Lubuklinggau, Sumatera Selatan
Editor :  Zulfahmi Dhamiri

 

LUBUKLINGGAU, metro7.co.id – Dalam upaya antisipasi pencegahan, upaya memutuskan mata rantai Covid-19, Tiga pilar Pemerintah Kota Lubuklinggau yakni ASN, TNI dan Polri bersatu padu kembali melakukan penyemprotan disinfektan skala besar di wilayah kota berslogankan Sebiduk Semare, Minggu (09/05/2021).

Agenda tersebut di Pimpin langsung oleh Wali Kota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe dimulai pada titik lokasi Exs Kompi Kota Lubuklinggau.

Dijelaskan Orang nomor satu pada jajaran Pemkot Lubuklinggau ini, bahwa ada empat rute penyemprotan disinfektan yakni :

Rute 1 dari eks Kompi masuk Jln.Yos Sudarso sisi kiri jalan menuju Masjid Agung As-Salam-Jln.Garuda sampai terminal Watas dengan peralatan terdiri dari 1 Ran patroli pengawal, 1 Ran Water Canon 6000 L Polres Lubuklinggau, 2 Ran Damkar 3000 L dan 6000 L. Sedangkan awak personil Water Canon dan Damkar terdiri dari dua orang Babinsa, dua orang Babinkamtibmas dan satu orang sopir Ran pengawal.

Rute 2 dari eks Kompi masuk Jln. Yos Sudarso sisi kanan jalan menuju Masjid As-Salam-Jln. Garuda hingga ke Terminal Watas dengan peralatan dan personel sama dengan rute 1.

Halaman: 1 2 3

 
CLOSE
Lewat ke baris perkakas