oleh

Antisipasi Dini Penyalahgunaan Narkoba, Polres HSU Gencarkan Sosialisasi BENAR ke Pelajar

AMUNTAI – Guna menekan penyalahgunaan narkoba di kalangan para pelajar dan mahasiswa. Sat Res Narkoba Polres Hulu Sungai Utara (HSU) sampaikan Program Inovasi Unggulan Polres HSU, yakni Polres HSU BENAR (BEBAS DARI NARKOBA). Rabu (06/11/2019) Pukul 09.00 Wita.

Kegiatan mengambil tempat di SMKN 1 Amuntai tersebut, melibatkan 350 orang perwakilan pelajaran tingkat SLTA dan mahasiswa se HSU.

Kapolres HSU AKBP Ahmad Arif Sopiyan melalui Kasat Narkoba Polres HSU Iptu Taufik Suhardiman menyampaikan, maksud dan tujuan kegiatan ini tidak lain hanya memberikan pemahaman akan dampak apabila para pelajar dan mahasiswa mencoba yang namanya narkoba, karena narkoba bisa merusak bagian organ tubuh dan menghancurkan masa depan.

Dirinya juga berharap, semoga dengan adanya program BENAR ini para remaja lebih fokus belajar untuk masa depan mereka, karena masa depan ada di tangan mereka sendiri.

“Jadilah kebanggan orang tua, berikan hasil yang maksimal dan selalu melakukan hal yang positif,” tandas Kasat (metro7/mnr)