oleh

Antisipasi Virus Corona, Dinas Pertanian Bartim Turunkan Dokter Hewan Lakukan Penyemprotan Disinfektan

TAMIANG LAYANG – Guna mencegah penyebaran virus Corona (Covid -19), Dinas Pertanian kabupaten Barito Timur lakukan penyemprotan disinfektan di sejumlah ruangan dan halaman kantor setempat.

“Kita berharap melalui penyemprotan disinfektan yang telah kita lakukan ini bisa terbebas dari penyebaran covid-19  di lingkungan kantor dan ruangan publik yang kita sediakan ini,” ujar Kepala Dinas Pertanian Bartim, Riza Rahmadi, Senin 23 Maret 2020.

Penyemprotan disinfektan tersebut dilakukan dilingkungan kerja dinas pertanian, hingga pusat kesehatan hewan dan areal lainya seperti halaman kantor.

“Petugas yang melakukan penyemprotan tersebut dikerjakan oleh beberapa orang dan juga didampingi oleh dokter hewan,” jelasnya.

Menurut Riza, pemerintah daerah setempat sudah memberlakukan peringatan kewaspadaan bahaya Virus Corona, meskipun di kabupaten Bartim belum ditemukan positif terjangkit COVID-19.

“Semoga dengan adanya kegiatan seperti ini dapat memutus wabah virus Covid 19. Sehingga ruang publik yang kita sediakan ini bisa nyaman bagi orang yang beraktifitas dilingkungan dinas Pertanian ini,” tukasnya.(metro7/budi).