Desa Membangun Negeri
Senin, 22 Feb 2021 22:07 WIB

Antusias, Petani Sasaran TMMD 110 Tambakrejo Bojonegoro Dibantu TNI

Reporter :  Novianita Sari - Kab. Bojonegoro, Jawa Timur
Editor :  M Khairil Ismitullah

BOJONEGORO, metro7.co.id – Mendapatkan dukungan dan bantuan serta komunikasi sosial (Komsos) soal pertanian, para petani sasaran TMMD 110 Kodim 0813 Bojonegoro di Desa Jatimulyo, Kecamatan Tambakrejo, justru semakin antusias dalam menggarap lahannya guna persiapan tanam, ketika dibantu para prajurit TNI.

Menurut Pasi Ter Kodim Bojonegoro Kapten Inf Surahmat bahwa Hal itu dilakukan oleh personil Satgas TMMD adalah sebagai bentuk nyata pendampingan terhadap petani dalam mewujudkan program pemerintah untuk menyukseskan swasembada pangan,

Menurut Kapten Inf Mulyanto, kegiatan yang dilakukan oleh Personil Satgas TMMD di Lokasi TMMD ke 110 tersebut mendapat sambutan yang baik dari petani. “Hal ini terlihat jelas dari antusias petani yang dengan penuh semangat bekerja selama melakukan proses tanam padi tersebut,” Ungkapnya, Minggu (21/02/21).

Tujuannya untuk memotivasi para petani agar lebih giat dalam bertani sehingga diharapkan mendapatkan hasil yang maksimal dan target swasembada pangan dapat tercapai.

Parmo (60), salah satu petani pemilik sawah mengucapkan terima kasih kepada para Satgas TMMD yang telah membantu dan memberikan arahan dalam mengolah lahan dengan baik.

Halaman: 1 2

 
CLOSE
Lewat ke baris perkakas