oleh

Antusiasme Masyarakat Makin Tinggi Terhadap Pasangan Anwar

METRO7.CO.ID, Tanjung – Antusias masyarakat terhadap pasangan H Anang Syakhfiani dan H Mawardi (Anwar) makin hari makin meluas dan meningkat.

Ini terbukti selalu meriahnya tiap kali pelaksanaan nomor tiga ini mengelar kampanye dialogis.

Teranyar pasangan patahana tersebut, mengelar pertemuan tatap muka bersama dengan Warga Desa Padangin Kecamatan Tanta.

Pada kesempatan tersebut, H Anang Syakhfinai menyampaikan apresiasinya atas banyaknya warga Padangin yang menghadiri kampanye dialogis ini.

“Tahun 2013 lalu, saya kampanye di tempat ini cuma hanya di dalam rumah, sementara ini hingga sampai keluar rumah dan diseberang jalan. Ini luar biasa,” ujar Anang.

Ia menilai bahwa hal ini membuktikan, bahwa semakin harinya semakin banyak warga yang sudah yakin dengan pasangan nomor urut tiga ini.

“Semakin hari, semakin banyak pemuka agama dan tokoh masyarakat yang ikut mendukung pasangan Anang-Mawardi ini,” ucap Anang.

Mahyuni salah satu warga desa Padangin mengaku sudah sangat yakin dengan pasangan yang diusung oleh sembilan partai politik ini.

Menurutnya, pasangan incumbent ini sangat berpengalaman dalam penataan kabupaten Tabalong karena keduanya memiliki latar belakang sebagai kepala badan perencanaan daerah.

“Buktinya sekarang kita lihat jalanan di tanjung sudah seperti di kota Banjarbaru,” kata Mahyuni.

Dan Ia juga berpesan kepada seluruh warga Padangin agar memilih pemimpin berdasarkan bukti-bukti yang telah dilakukan oleh pasangan calon tersebut, bukan karena kepentingan sesaat.

“Pilihlah dengan hati nurani, bukan dengan nafsu atau kepentingan sesaat” pesan Mahyuni. (Metro7)