oleh

Apam Hambuku, Pais Sagu dan Apam Serabi Diserbu Pengunjung Festival Budaya

BANJARMASIN – Setelah resmi dibukanya Festival Budaya Banjar dan Pariwisata di 0 km Banjarmasin, stand Kabupaten HSU langsung diserbu oleh masyarakat sekitar, Kamis tadi.

Tampak ketua TP PKK HSU beserta Wakil Ketua TP PKK HSU dan Ketua DWP kab HSU juga turut serta melayani masyarakat yang datang di stand kuliner HSU.

Dalam wawancaranya, Anisah Wahid merasa sangat senang sekali dengan antusias dari masyarakat kota Banjarmasin yang datang ke stand HSU guna mencicipi kuliner Khas HSU.

“Alhamduliah sama dengan di Banjarbaru, stand kuliner di Banjarmasin juga diminati oleh masyarakat, dan melihat yang menjaga stand tampak kewalahan, saya beserta ibu wakil dan ibu ketua DWP langsung turun tangan untuk membantu melayani masyarakat,” ujar Anisah.

Dirinya mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat Kota Banjarmasin atas antusiasnya dengan kuliner HSU, dan ini membuktikan bahwa kuliner daerahnya sangat disukai oleh masyarakat.

“Dengan banyaknya pengunjung yang ingin mencicipi, ini membuktikan bahwa kuliner kita sangat diminati masyarakat,” jelasnya lagi.

Adapun kuliner gratis yang disajikan oleh kabupaten HSU adalah Apam Hambuku yang merupakan primadona, lalu Apam Serabi, Lupis, Pais Sagu, dan juga Dendeng Itik.

Diketahui, untuk kuliner gratis ini disajikan oleh Kabupaten HSU untuk masyarakat Kota banjarmasin dan pengunjung lainnya. Dimana terhitung dari tanggal 4 hingga 6 juli 2019 di siring 0 km banjarmasin.(metro7/dody)