Desa Membangun Negeri
Jumat, 9 Okt 2020 11:33 WIB

Aparat Desa Nawin Tegur Tak Adanya Papan Proyek Pembangunan Tribun Andalas

Reporter :  Aidil Rifanor - Koordinator Kec. Haruai, Tabalong
Editor :  Zulfahmi Dhamiri

TANJUNG, metro7.co.id – Saat lakukan pengawasan pembangunan tribun di lapangan bola Andalas yang berada di Desa Nawin Kecamatan Haruai, oleh Dinas PUPR Din Mahya Setiawan dan bersama aparat desa yaitu Abdurrahman sebagai Kasi Kesra, Aidil Rifanor Kasi Pelayanan dan didampingi oleh Salahudin selaku ketua RT.07 dimana pembangunan itu dilaksanakan.

Papan proyek yang tak terlihat disekitar pembangunan tribun itu di pertanyakan oleh Aidil Rifanor selaku Kasi Pelayanan di Desa Nawin itu, kepada Din Mahya Setiawan saat berbincang di lokasi Tribun Andalas tersebut.

“Sepengetahuan saya setiap pembangunan ada papan proyeknya, tetapi kenapa disini tidak kelihatan, ternyata papan proyeknya di tempel dalam ruangan lantai bawah,” ucap Aidil sambil senyum.

Pihak Dinas PUPR yang diwakili oleh Din Mahya Setiawan mengatakan akan menegur pihak kontraktor agar papan proyek pembangunan tribun ini di letakkan diluar.

“Sepertinya pihak kontraktor tidak menginstruksikan anak buahnya untuk memasang papan royek didepan tribun dan sudah kami lakukan teguran kepada pihak kontraktor, semoga di tindak lanjuti,” katanya. *

Halaman: 1 2

CLOSE
meritroyalbet güncel giriş -

holiganbet yeni adresi

-
betgaranti yeni adresi