Desa Membangun Negeri
Selasa, 15 Sep 2020 13:34 WIB

Aparat Kelurahan Tabalong Diingatkan Hati-hati Penggunaan Anggaran Pembangunan

Reporter :  Rachmi Nafissa Ramadhan - Kab. Tabalong, Kalimantan Selatan
Editor :  Zulfahmi Dhamiri

TANJUNG, metro7.co.id – Bertempat di Aula Tanjung Puri Lantai II Setda Kabupaten Tabalong, bagian pengadaan barang dan jasa mengumpulkan seluruh lurah dan pptk kelurahan di Kabupaten Tabalong pada Selasa (15/09/2020) untuk diberikan arahan sekaligus membuka kegiatan pembinaan aparat kelurahan dalam pelaksanaan kegiatan pembangunan sarana dan prasarana kelurahan dan pemberdayaan masyarakat di kelurahan.

Hal ini bertujuan untuk membuka ruang diskusi dan pembinaan untuk seluruh luran dan pptk kelurahan tentang kegiatan pembangunan sarana dan prasarana serta pemberdayaan kelurahan, dengan mengundang Bagian Pengadaan Barang dan Jasa, Inspektorat Daerah Kabupaten Tabalong, dan Badan Pengelola Keuangan dan Asset Daerah sebagai narasumber. Acara ini dibuka oleh Wakil Bupati Tabalong, H Mawardi.

Dengan diadakannya kegiatan pembinaan aparat kelurahan dalam pelaksanaan kegiatan pembangunan sarana dan prasarana serta pemberdayaan masyarakat di kelurahan, diharapkan seluruh lurah maupun pptk dapat memaksimalkan anggaran yang didapat untuk pembangunan di kelurahan, sesuai dengan aturan-aturan dan juknis yang telah diberlakukan.

Terlebih lagi hal tersebut merupakan anggaran tahun kedua yang diberlakukan untuk pembangunan sarana dan prasarana serta pemberdayaan, yang tentunya perlu banyak diskusi dan pembinaan untuk memaksimalkannya.

Halaman: 1 2

CLOSE