Desa Membangun Negeri
Sabtu, 12 Sep 2020 09:59 WIB

APBD 2021, Tabalong Masih Fokuskan Penanganan dan Pembenahan Covid-19

Reporter :  Riza Fahmi - Tabalong, Kalimantan Selatan
Editor :  Zulfahmi Dhamiri

TANJUNG, metro7.co.id – Rapat paripurna DPRD Tabalong masa sidang III tahun 2020 dalam rangka penyampaian nota Keuangan APBD Tahun 2021 kembali digelar, Jumat (11/9).

Penyampian nota keuangan sendiri disampaikan Wakil Bupati H Mawardi dihadapan 25 anggota DPRD Tabalong di ruang paripurna Graha Sakata DPRD Tabalong.

H Mawardi mengatakan RAPBD 2021 yang disampaikan malam ini sudah disesuaikan dengan peraturan pemerintah nomor 12 Tahun 2019 tentang pengelolaan keuangan Daerah salah satunya perubahan struktur APBD.

Mawardi menambahkan Pemkab Tabalong dalam menyusun anggaran Pendapatan belanja daerah masih fokus pada penanganan covid dan pembenahan ekonomi di Tabalong. “Kita sudah mengalami gelombang pasang surut akibat pandeni covid19,hingga kita harus banyak melakukan penyesuain diberbagai sisi,” katanya.

Dalam perjalananya Tabalong menunjukkan grafik yang baik dan semoga vandemi cepat berakhir hingga ekonomi nasional kembali stabil.

Ketua DPRD Tabalong H Mustafa mengatakan penyampaian rancangan peraturan daerah tentang APBD 2021 disampaikan kepala daerah paling lambat minggu ke dua September untuk memperoleh persetujuan bersama kepala daerah dan DPRD. *

Halaman: 1 2

CLOSE