Desa Membangun Negeri
Minggu, 29 Nov 2020 19:14 WIB

Apel Kebangsaan, Ansor Banser Tegaskan Dukung Pemerintah Tindak Kelompok Perongrong NKRI

Reporter :  Saerozim - Kab. Kendal, Jawa Tengah
Editor :  M Ali Nafiah Noor

KENDAL, metro7.co.id – PC GP-Ansor Banser Kabupaten Kendal mengikuti Apel Kebangsaan se Nusantara secara virtual. Dalam Apel Kebangsaan tersebut Ansor Banser tegaskan tetap setia pada NKRI dan di harapkan Apel Kebangsaan mampu membangkitkan kembali kesadaran seluruh elemen masyarakat tentang pentingnya persatuan dan kesatuan bangsa.

Hal itu di sampaikan Ketua Pimpinan Pusat Gerakan Pemuda (GP) Ansor Gus Yaqut Cholil Qoumas dalam sambutanya secara virtual, Minggu (29/11/2020).

Gus Yaqut juga menyampaikan, kader Ansor Banser mempuyai tanggung jawab yang besar, yakni kepada NKRI dan Alim ulama, apalagi dimasa adanya pandemi wabah covid- 19.

“Jaga keduanya, jaga NKRI dari rongrongan kelompok yang ingin mengacau negara, serta jaga para kyai dan alim ulama, dimasa pandemi kurangi bersentuhan langsung dengan mereka, tetap perhatikan protokol kesehatan, supaya para kyai kita terhindar dari virus yang tidak kita inginkan,” terangnya.

Menurut Gus Yaqut, pemerintah harus tegas dalam menegakan hukum jika ada yang melanggar protokol kesehatan, tidak perduli siapapun itu.

Halaman: 1 2 3

 
CLOSE
Lewat ke baris perkakas