Desa Membangun Negeri
Senin, 1 Mar 2021 13:19 WIB

Apel Malam Personil Piket Polres Sinjai Dilanjutkan Patroli Biru, Imbau Patuhi Prokes

Reporter :  DBG Rasyid - Kota Makasar, Sulawesi Selatan
Editor :  M Ali Nafiah Noor

SINJAI, metro7.co.id – Bertempat didepan penjagaan Mapolres Sinjai, personel Polres Sinjai gelar apel malam persiapan pelaksanaan Patroli yang dipimpin oleh Pawas Iptu Hermanto, Kasat Tahti Polres Sinjai yang diikuti oleh personil piket gabungan fungsi. Minggu malam (28/02) pukul 20.00 wita.

Kegiatan dilanjutkan dengan dilaksanakan Patroli ke seluruh obyek vital, dan tempat- tempat yang dianggap rawan sebagai wujud nyata dari pelaksanaan tugas Polri Harkamtibmas dan pelindung serta mengayomi masyarakat.

Patroli dalam rangka antisipasi aksi kejahatan dan balapan liar yang kerap dilakukan oleh anak remaja, dengan harapan situasi kondisi yang ada di kabupaten sinjai berjalan aman dan kondusif dengan tidak meninggalkan kesiapsiagaan dan kewaspadaan dari anggota yang selalu ada dalam bertugas demi terwujudnya situasi yang aman kondusif di wilayah hukum Polres Sinjai.

Petugas patroli juga memberikan imbauan kepada masyarakat agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan utamanya memakai masker jika beraktifitas diluar rumah guna Mencegah Penyebaran Covid-19.

Sementara itu, Kapolres Sinjai Akbp Iwan Irmawan S.Ik.,M.Si mengatakan bahwa kegiatan Patroli ini selain memberikan rasa aman bagi warga masyarakat, juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan himbauan Pemerintah terkait Penerapan Protokol kesehatan guna mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 diwilayah Kabupaten Sinjai. “Khususnya dalam Kota Sinjai,” ujarnya.[]

Halaman: 1 2

 
CLOSE
Lewat ke baris perkakas