Desa Membangun Negeri
Minggu, 26 Jul 2020 09:37 WIB

Arif Rahman Hakim Pimpin Pertina Sidoarjo, Periode 2020 – 2023

Reporter :  Amrizal Zulkarnain - Kab.Sidoarjo Jawa Timur

 

SIDOARJO, metro7.co.id – Persatuan Tinju Amatir Indonesia (Pertina) Kabupaten Sidoarjo saat ini telah berganti tampuk pimpinan ketua. Hal ini secara aklamasi telah terpilih ketua baru Arif Rahman Hakim.

Semula ketua Pertina yang di jabat M. Ibrahim yang sudah mendedikasikan dirinya akan dilanjutkan oleh Arif Rahman Hakim, yang terpilih untuk periode 2020 hingga 2023.

Musyawarah cabang (Muscab) yang dilaksanakan 25 Juli 2020 kemarin tersebut dihadiri oleh Ketua harian Pertina Provinsi Jawa Timur, Mikdon Tanaem, dan perwakilan Komite Olahraga Nasional Indonesia (Koni) kabupaten Sidoarjo, Imam Jawahir serta sasana yang ada di sidoarjo.

” Terimakasih atas kepercayaan yang diberikan kepada saya, untuk melaksanakan tugas dalam memajukan olahraga tinju amatir yang ada di Sidoarjo, kita akan bergerak bersama-sama untuk memperbaiki dan memajukan pertina sidoarjo,” ungkap Arif, ketua Pertina terpilih.

Selain itu, pihaknya juga akan mencari dan menciptakan bibit-bibit baru khususnya generasi yang ada di kota udang ini.

Arif, Ketua Pertina terpilih yang juga seorang lawyer tersebut mengatakan, ia bangga diberi kepercayaan di tubuh Pertina Sidoarjo ini. Pasalnya organisasi yang mengarah pada adu fisik tersebut menjadi suatu tantangan baru baginya, apalagi saat pandemi Covid-19 ini.

Halaman: 1 2

 
CLOSE
block id 11401 site metro7.co.id1 - PC 800x220px 4x1_ Mob 414x400px 2x2