Desa Membangun Negeri
Selasa, 23 Feb 2021 18:04 WIB

Ary Egahni Ben Bahat : PPKM Mikro Harus di Sosialisasikan dengan Pendekatan Humanis

Reporter :  Agus Siansyah, Kabupaten Kapuas - Kalimantan Tengah
Editor :  M Ali Nafiah Noor

KUALAKAPUAS, metro7.co.id – Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Kapuas kembali melaksanakan kunjungan kerja dan sosialisasi program kegiatan Kelompok Kerja (Pokja) di Kelurahan/Desa, yang mana kali ini dilaksanakan di tujuh desa di wilayah Kecamatan Kapuas Timur, Selasa (23/2/2021).

Dalam kegiatan tersebut, para Kader TP PKK Kabupaten Kapuas di masing-masing desa memberikan sosialisasi terkait protokol kesehatan, sosialisasi vaksin Covid-19 dan sosialisasi Pokja Bunda Paud Desa. Tujuh desa ini yaitu Anjir Mambulau Barat, Anjir Mambulau Tengah, Anjir Mambulau Timur, Anjir Serapat Baru, Anjir Serapat Barat, Anjir Serapat Tengah dan Anjir Serapat Timur.

Ketua TP PKK Kabupaten Kapuas Ary Egahni Ben Bahat, SH yang juga selaku Anggota Komisi III Dapil Kalteng menyampaikan bahwa Pemerintah Pusat yaitu Presiden Joko Widodo menetapkan yang namanya PPKM yaitu Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat Berskala Mikro.

“Skala mikro yang berarti dari tingkat bawah yaitu RT/RW melakukan pemantauan penerapan disiplin protokol kesehatan kepada masyarat di wilayahnya masing-masing. Karena saya tahu bahwa warga Kapuas secara keseluruhan memiliki kebersamaan dan silahturahmi yang sangat tinggi,” ungkapnya.

Halaman: 1 2 3 4

 
CLOSE
Lewat ke baris perkakas