Desa Membangun Negeri
Selasa, 13 Apr 2021 15:01 WIB

ASN dan CPNS Nias Barat Terima SK

Reporter :  Regueli Gulo - Kab.Nias Barat, Sumatera Utara
Editor :  Ismitullah

 

NIAS BARAT, metro7.co.id – Beberapa ASN Nias Barat menerima SK kenaikan golongan dan seluruh CPNS juga menerima SK penetapan sebagai Pegawai Negeri Sipil, Senin (12/04/2021).

Usai pelaksanaan Upacara Penaikan Bendera Merah Putih maka Pemerintah Kabupaten Nias Barat menyerahkan Surat keputusan (SK) kenaikan golongan Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan Surat Keputusan (SK) calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) jadi Pegawai Negeri Sipil (PNS), yang dilaksanakan di halaman Kantor Bupati Nias Barat.

Penyerahan surat Keputusan ini dihadiri oleh Bupati Nias Barat Faduhusi Daely, S.Pd., MA., MM, Wakil Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu, Sekda Prof. Dr. Fakhili Gulo, M.Si, Kepala BKD Nehemia Daeli, dan para kepala OPD lingkup Pemerintah Nias Barat, Para ASN dan CPNS yang menerima SK, dan beberapa awak media.

Surat keputusan ini diserahkan secara simbolis oleh Bupati dan Wakil Bupati Nias Barat kepada Pegawai Negeri Sipil (ASN) dan CPNS yang menerima.

Kepala BKD Nias Barat Nehemia Daeli, menuturkan bahwa, Pegawai Negeri Sipil yang menerima surat keputusan kenaikan golongan hari ini berjumlah 174 orang dan tersisa lagi sebanyak 29 orang karena yang di usulkan berjumlah 231 orang.

Halaman: 1 2

 
CLOSE
Lewat ke baris perkakas