Desa Membangun Negeri
Rabu, 23 Des 2020 10:20 WIB

Asosiasi Peternak Kambing dan Domba Kecamatan Upau Dikukuhkan

Reporter :  Suhardi - Tabalong Kalimantan Selatan
Editor :  Zulfahmi Dhamiri

TANJUNG, metro7.co.id – Kepengurusan Asosiasi Peternak Kambing dan Domba (ASPD) Kecamatan Upau, secara resmi dikukuhkan oleh Kepala BPP Kembang Kuning, Heri Lestiawan, SP, di Aula Pendopo Kesenian Desa Masingai II. Selasa (22/12).

Acara pengukuhan juga ditandai dengan penandatanganan berita acara pengukuhan dan pembukaan tirai papan nama Asosiasi oleh Muhamad Abduh, SP, M.ma Kasi Organisasi pada Dinas Pertanian Kabupaten Tabalong didampingi Sekcam Upau, Danramil, Kapolsek, dan Kepala BPP Kembang Kuning.

Dalam sambutannya, Kasi Organisasi Dinas Pertanian Kabupaten Tabalong mengatakan bahwa Asosiasi Peternak khususnya kambing dan domba ini adalah yang pertama kali yang ada di Kabupaten Tabalong.

“Saya menyambut baik sekaligus bangga dengan berdirinya asosiasi peternak kambing dan domba di Kecamatan Upau ini, semoga bermanfaat untuk peningkatan pendapatan dan yang terpenting lagi nantinya Kecamatan Upau bisa menjadi sentra kambing di Kabupaten Tabalong,” ujar Abduh.

Sementara itu dalam paparannya, Ketua Asosiasi Peternak Kambing dan Domba Kecamatan Upau, Basuki Rahmat menjelaskan misi utama terbentuknya asosiasi adalah untuk menjembatani para peternak kambing dan domba baik dalam hal pengembangan maupun pangsa pasarnya.

Halaman: 1 2

CLOSE
meritroyalbet güncel giriş -

holiganbet yeni adresi

-
betgaranti yeni adresi