Desa Membangun Negeri
Rabu, 13 Jan 2021 09:29 WIB

Audiensi Sinergitas RTA dengan Baitul Mal Aceh Utara

Reporter :  Arif Firdaus - Kab. Aceh Utara , Aceh
Editor :  Zulfahmi Dhamiri

ACEH UTARA, metro7.co.id – Silaturahmi merupakan hal yang terpenting dalam menerima arahan dan bimbingan dari berbagai pihak terkait, demi tercapainya kemajuan dalam menggerakkan kembali roda PC RTA (Rabithah Taliban Aceh) Kabupaten Aceh Utara.

Hal ini merupakan agenda utama setelah di gelarnya muscab RTA Aceh Utara di makam Sultan Malikussaleh, pada 26 Desember 2020 lalu. Sejalan dengan hal tersebut, setelah bersilaturahmi dengan berbagai tokoh maupun instansi dan lembaga terkait pada hari-hari sebelumnya.

Pengurus Cabang Rabithah Taliban Aceh (PC RTA), Kabupaten Aceh Utara kembali beraudiensi dengan kepala Baitul Mal Aceh Utara, Tgk Yusradi Ismail S.E, di ruang kerjanya, Selasa (12/1/2021).

Dalam audiensi sinergitas tersebut, kepala Baitul Mal Aceh Utara, Tgk Yusradi Ismail, S.E memberikan dukungan penuh terhadap kemajuan PC RTA Aceh Utara.

Ia juga mengapresiasi atas semua program yang telah dilaksanakan oleh RTA Aceh Utara, dan juga dapat memberikan kontribusi terhadap penerapan syariat Islam di Aceh Utara.

“Semoga Rabithah Taliban Aceh Utara ini menjadi garda terdepan dalam menjaga akidah santri serta dapat memperkokoh aqidah dan ibadah,” ujar Tgk Yusradi Ismail, S.E.

Halaman: 1 2

 
CLOSE
Lewat ke baris perkakas